Penemuan Kue 1 Abad Di Antartika Oleh Organisasi Antartic Heritage Trust

Kue adalah kudapan atau makanan ringan yang memiliki cita rasa manis, gurih dan asin. Kue seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung. Biasanya makanan ringan, termasuk kue memiliki kadaluarsa yang membuat makanan tersebut dapat membusuk. Masa kadaluarsanyapun berbeda-beda, ada yang beberapa hari, minggu, beberapa bulan. Untuk masa tahunan sendiri jarang ditemukan. Akan tetapi ada informasi yang menginformasikan bahwa ada kue yang memiliki usia 1 abad dan masih utuh.
Kue 1 Abad Ditemukan Di Antartika
Gambar di atas adalah potret dari kue yang sudah bertahan hingga 100 tahun. Sebelumnya saya katakan bahwa normalnya kue, makanan, nemiliki waktu kadaluarsa yang dapat bertahan paling lama berbulan-bulan. Aka tetapi untuk kue yang satu ini dapat bertahan dengan kondisi yang dibilang cukup baik bahkan terlihat dapat dimakan. 😂

Informasinya kue ini di temukan oleh organisasi Antartic Heritage Trust yang bermarkaskan di Selandia Baru. Mereka menemukan kue tersebut di dalam sebuah kaleng besi berkarat di Cape Adara, Antartika. Dikatakan bahwa Penjelajah asal Inggris, Robert Falcon Scott, disebut sebagai pihak yang kemungkinan membawa kue itu pada saat ia ke Antartika untuk melakukan ekspedisi Terra Nova. Ekspedisi itu diadakan Scott pada taahun 1910 hingga tahun 1913.

Penemuan Kue 1 Abad Di Antartika Oleh Organisasi Antartic Heritage Trust
Gambar di atas adalah gambar yang lainnya dari potret pertama kue itu masih dalam sebuah kaleng, potret kedua yang masih utuh terbungkus kertas kue, dan potert ketiga terlihat kue itu sendiri yang terlihat seperti dapat dimakan. Meski begitu penampilan yang baik bukan berarti layak untuk di konsumsi, kue itu sudah memiliki waktu yang cukup lama sekitar 1 abad yang tak mungkin dikonsumsi. Keutuhan kue yang cukup baik tersebut mungkin karena dampak lingkungan di Antartika yang terbekukan oleh es. 

Demikian itulah informasi mengenai penemuan kue 1 abad yang menurut saya cukup menarik untuk disampaikan kepada Anda, terutama pecinta kue dan pecinta masakan. Jangan lupa untuk membaca informasi lainnya dan menantikan informasi selanjutnya di blog kami. Terimakasih dan sampai jumpa. 👍 

Sumber : upi.com